Polisi Bekuk Perampok Uang Nasabah Rp 50 Juta di Aceh Jaya

  • Whatsapp

Aparat Kepolisian membekuk dua perampok uang nasabah Rp50 juta di Depan Bank BPD Aceh Gampong Keutapang Kecamatan Krueng sabee Aceh Jaya pada Kamis, (3/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui melalui Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono membenarkan kalau ada kejadian perampokan tersebut pada kamis (3/6).

“Untuk informasi tersebut benar terjadi kemarin, setelah mendapatkan laporan kita langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka tersebut,” kata Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, Jumat (4/6/2021) dilansir Antara.

Ia menjelaskan pelaku perampokan tersebut berjumlah dua orang dan mengambil sebanyak sekitar Rp50 juta milik warga Sampoiniet.

“Menurut laporan uangnya ada sekitar Rp50 juta,” kata Kasat.

Ia menyampaikan kalau untuk saat ini kedua tersangka sudah di amankan setelah dilakukan pengejaran sampai ke Meulaboh Aceh Barat.

“Setelah kita lakukan pengejaran dibantu rekan di wilayah Aceh Barat kedua tersangka dengan inisial AR dan DD berhasil kita amankan disalah satu losmen disana semalam,” katanya

Ia menjelaskan kalau pihaknya belum dapat menjelaskan bagaimana detail kasus perampokan tersebut dan motif yang dilakukannya karena belum dilakukan penyelidikan disebabkan pelaku baru semalam diamankan.

“Nanti akan kita sampaikan informasi lebih lanjut terkait motif pelaku,” kata Kasatreskrim.

Penulis: Redaksi

Pos terkait